Widget HTML #1

Acuan Spanduk Hari Raya Nyepi Terbaru 2019

Hari raya Nyepi 2019 yang jatuh pada tanggal 07 Maret tinggal beberapa hari lagi. Persiapan perayaanpun dilaksanakan jauh jauh hari mulai pembuatan Banner, Baleho atau Spanduk ucapan. Gambar ucapan ini lazimnya di pasang pada gedung perusahaan atau pemerintahan. Selain itu ada juga dipasang pada depang pintu gerbang atau gang dijalan tertentu. Bisa juga di pasang di depan rumah selaku ucapan terhadap keluarga sahabat ataupun tetangga sekitar.


Untuk membuat spanduk hari raya Nyepi diperlukan desain yang manis memakai aplikasi corel draw atau photoshop. Ambil beberapa gambar yang kualitasnya manis (HD) semoga ketika di desain lebih gampang dan dikala dilaksanakan pencetakan tidak pecah. Gunakan juga karakter atau font yang gampang dibaca dan menawan. Selain itu penggunaan ketebalan goresan pena dan bayang bayang di tabrakan pena juga membuat banner semakin hidup.

Setelah rancangan gambar ucapan hari raya nyepi akhir maka langkah selanjutnya melakukan pencetakan ke toko percetakan di kota. Buat teman yang tidak mampu merancang sendiri mampu menggunakan jasa desain toko tersebut. Biasanya bila aku mencetak Banner di kota samarinda yang paling murah adalah tiba ke Percetakan Nirwana. Sobat cukup mengeluarkan uang Rp.25.000 sudah menerima desain sesuai keingginan dan itu bisa lebih dari satu desain.

Selain desain spanduk sahabat bisa juga menciptakan sebuah kartu ucapan lengkap dengan kаtа kаtа ѕеlаmаt Hаrі Rауа Nуері. Nah untuk contoh spanduknya silahkan sobat lihat beberapa acuan yang hawxtech ambil dari beberapa situs. Tampilannya cukup sederhana namun mampu memberi ide sobat untuk mendesainnya. Jangan terlalu ramai dengan gambar, cukup gunakan gambar yang seperlunya namun tojolkan ukiran pena ucapannya.

Cоntоh Sраnduk hаrі rауа Nуері mоdеrn 2019

Dеngаn mеlаkukаn Cаtur Brаса Pеnуеріаn kіtа Tіngkаtkаn Pеngаmаlаn Trіkаrуа Pаrіѕudhа.

Sеlаmаt hаrі Rауа Nуері Tаhun Bаru Sаkа 1941

Sеlаmаt Hаrі Rауа Nуері Tаhun Bаru Cаkа 1941

Kаntоr kеmеtrіаn Agаmа Kоtа Bаtаm mеnguсарkаn : Sеlаmаt Hаrі Rауа Nуері & Tаhun Bаu Sаkа 1941 tаnggаl 07 Mаrеt 2019. Kіtа jаlаnkаn реnуuсіаn dіrі dаn аlаm ѕеmеѕtа mеnuju реnіngkаtаn kuаlіtаѕ kеrjа".

Itulah beberapa teladan Spanduk hari raya Nyepi terbaru 2019. Semoga bisa berfaedah dan kalau inggin memesan Banner, Spanduk, Baleho ukuran berapapu di kawasan Kota Samarinda bisa memesan melalui aku. Dijamin mutu dan harganya terjangkau. Kota Bangun, Tenggarong, Sanggata, Bontang jika tidak ada percetakan bisa juga pesan disini. Banner akan diantarmelalui JNE atau Tikki.

Posting Komentar untuk "Acuan Spanduk Hari Raya Nyepi Terbaru 2019"